SUKA DUKA PERJALANAN 18 PESERTA BIMTEK RIAU

SUKA DUKA PERJALANAN 18 PESERTA BIMTEK RIAU Teks foto: Bandara Palembang

PEKANBARU. 18 orang peserta Bimtek Fasilitator asal Riau terlantar di bandara SSK II Pekanbaru. Mereka terpaksa menunggu hampir 6 jam untuk dapat berangkat menuju Medan sebagai kota transit sebelum diterbangkan ke Palembang. Seharusnya mereka berangkat pada pukul 9.00 WIB dari bandara SSK II Pekanbaru dengan menggunakan maskapai penerbangan LION AIR. Akan tetapi dengan alasan teknis Lion AIR menunda keberangkatan selama hampir 6 jam. 

Keterlambatan untuk menghadiri Bimtek di Palembang kembali tertunda setelah sampai di Medan. Pihak maskapai berencana menunda keberangkapan untuk keesokan harinya. Namun dengan pendekatan dan musyawrah yang baik ternyata pihak maskapai bersedia memberangkatkan rombongan malam hari 21.00 WIB  menuju Jakarta untuk mengejar keberangkatkan pesawat pertama  dari Jakarta menuju Palembang pada pukul 05.10 pagi.

Dengan kesepakatan tersebut akhirnya rombongan Bimtek Riau menghabiskan waktu lebih kurang 21 jam untuk menuju kota Palembang. Alhamdulillah Peserta akhirnya sampai di tempat acara sekitar jam 07.00 WIB. (Mrz)


Baca Juga


Tulis Komentar