BIMWIN ANGKATAN I KOTA PEKANBARU DIGELAR

BIMWIN ANGKATAN I KOTA PEKANBARU DIGELAR Teks foto: BIMWIN KOTA 2018

Pekanbaru. Kemenag Kota Pekanbaru bekerjasama dengan BP4 Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Bimbingan Perkawinan (BIMWIN) Angkatan Pertama Selasa 07 Agustus 2018. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni sampai Rabu 08 Agustus 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari rangkaian kegiatan yang direncanakan sebanyak 12 angkatan. Angkatan pertama diikuti oleh 30 (60 orang) pasang calon pengantin yang diutus oleh Kantor Urusan Agama (KUA) 12 Kecamatan se Kota Peknbaru. 

Kegiatan ini didanai oleh DIPA Kementerian Agama RI tahun anggaran 2018. Dengan deikian peserta yang mengikuti kegiatan BIMWIN tidak dikenai biaya sama sekali. Peserta diberikan fasilitas snack dan makan siang selama kegiatan. Disamping itu peserta juga diberi buku pegangan khusus bagi pengantin masing-masing satu buah. Buku tersebut merupakan bahan bacaan bagi peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag didampingi oleh Kasi Penyelenggara Syariah Haryati, SE, Ak, membuka acara  secara resmi pagi Selasa. Bapak Edwar pada arahannya menyampaikan harapan yang besar untuk suksesnya kegiatan BIMWIN. Suksesnya kegiatan tidak hanya pada hal penyelenggaraan, akan tetapi sukses dalam membangun karakter rumah tangga yang kuat guna mewujutkan keluarga sakinah mawaddah warahmah bagi para calon pengantin kelak ketika sudah resmi manjadi pasangan suami istri. (Mrz)


Baca Juga


Tulis Komentar