PERPINDAHAN AKTIFITAS KANTOR BP4 KOTA PEKANBARU,RIAU

PERPINDAHAN AKTIFITAS KANTOR BP4 KOTA PEKANBARU,RIAU Teks foto: Walikota

Pemberitahuan Kepada Seluruh Calon Pengantin SE- PROVINSI RIAU KOTA PEKANBARU

Mulai hari ini Rabu 10 Juli 2019 aktifitas Badan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (Bp4) pindah ke Mall Pelayanan Terpadu Kota Pekanbaru yang berlokasi di ex Kantor Walikota Pekanbaru Jl. Jendral Sudirman No. 464 Lt. 3 Aula Besar Bp4 Kota Pekanbaru.

Saat ini kantor Walikota sudah pindah ke komplek perkantoran baru yang berada di Jln. Badak Tenayan Raya. Oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT perkantoran lama di ubah menjadi pusat pelayanan masyarakat dengan konsep Mal Pelayanan Terpadu.

Perpindahan aktifitas perkantoran dan bimbingan BP4 disebabkan Badan Pengelola Masjid Arrahman akan mengadakan pengembangan pengelolaan masjid untuk keperluan Imarah Masjid.

Sebagai gantinya Bapak Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, S.T.,M.T. memindahkan aktifitas BP4 ke Mal Pelayanan Terpadu karna dipandang BP4 juga merupakan salah satu lembaga yang memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat pekanbaru tentunya dibidang pembinaan keluarga. 

Mudah-mudahan dengan perpindahan ini akan membuat BP4 menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam membina keluarga dan melestarikan perkawinan sehingga terciptanya keluarga yang sakinah.

Keluarga-keluarga yang nantinya diharapkan dapat merealisasikan terwujudnya Pekanbaru sebagai Smart City yang Madani. (mrd)


Baca Juga


Tulis Komentar