Konseling


Seluruh Konseling yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Konseling yang mengandung unsur sara, hoax, pornografi, spam, ujaran kebencian, atau link tidak bermanfaat akan kami hapus.

Untuk pertanyaan, keluhan, masukan atau saran, silahkan disampaikan/ditulis dengan cara mengklik Isi Form Konseling diatas. Terimakasih.

  • Rabu, 14 Februari 2018 Puspita Yelisawati says :

    apa saja persyaratan untuk peserta kursus pranikah ?

    • Admin says :

      Assalamualaikum. Terima kasih atas pertanyaan yang Saudari Puspita sampaikan. Untuk mengikuti kursus saudari dapat melakukan pendaftaran langsung atau online A. Secara langsung Saudari dapat datang langsung ke kantor BP4 Kota Pekanbaru Jl. Sudirman Komplek Masjid Agung Arrahman Gedung Perkantoran lantai 2 dengan mebawa persyaratan: Fc KTP 1 lembar Pas Photo 3 x 4 dua lembar (Warna) Mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan B. Secara online  Saudari dapat langsung akses website kami di  bp4pekanbaru.or.id   Pada halaman web saudari bisa langsung klil halaman daftar online suscatin dan mengisi semua kolom yang sudah kami sediakan dengan data yang sebenarnya selanjutnya pada hari pelaksanaan saudari tinggal membawa persyaratan berupa: Fc KTP 1 lembar Pas Photo 3 x 4 dua lembar (Warna) C. Melalui WA Saudari dapat mendaftar melalui WA  dengan nomor 081354857209 (Siska)  dan nomor 081364544806 (Ica) Saudari tinggal mengirim data secara lengkap kepada kami melalui WA tersebut dengan urutan  Nama No KTP Tempat TGL Lahir Pendidikan Pekerjaan Alamat No Telp Status Kawin / Tidak Kawin / Duda / Janda Baca Quran Lancar / Kutang Lancar Rencana Kursus Tanggal Menikah Tanggal Demikian jawaban dari kami semoga dapat membantu dan bermanfaat. salam SAKINAH